Masuk

IndoBuildTech Expo Part2-2024 Resmi Dibuka: Edisi Terbesar Tahun Ini, Hadirkan Solusi Kebutuhan Produk Material Bangunan dan Interior dari Brand Terkemuka Dunia untuk Proyek Konstruksi dan Renovasi Bangunan serta Infrastruktur

by Calon Teknik Sipil - Rabu, 07 Agustus 2024 in Berita

IndoBuildTech 2024 Part 2 Resmi Digelar di ICE BSD Tangerang

Calon Teknik Sipil - Melanjutkan dan meningkatkan sukses penyelenggaraan IndoBuildTech Expo Part 1-2024, hari ini Rabu 7 Agustus 2024 telah resmi dibuka IndoBuildtech Expo Part 2-2024 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD-City Tangerang. Edisi penyelenggaraan ke-25 tersebut adalah yang terbesar di tahun ini, menempati hall 5 sampai hall 10 ICE, menampilkan beragam produk dari brand-brand terkemuka dunia persembahan dari para exhibitor dari dalam dan luar negeri seperti dari China, Jepang, Korea, Latvia, Thailand, Vietnam, dan Malaysia.

Peresmian pembukaan secara simbolis dengan pengguntingan pita secara bersama-sama dilakukan oleh Bapak Mohammad Zainal Fatah – Sekretaris Jenderal Kementrian PUPR, Ibu Dewi Rokhayati - Direktur Pengembangan Ekspor Produk Manufaktur (Kementerian Perdagangan), Ibu Lorenta P.K Siahaan - Asisten Deputi Perdagangan Dalam Negeri, Perlindungan Konsumen, dan Tertib Niaga (Kementerian Perekonomian), Ir. Taufik Widjoyono, M.Sc. – LPJK Kementerian PUPR, Bapak Ir. Muchamad Solehhudin, M.Si - Staff Ahli Bupati Tangerang Bidang Pembangunan, Ekonomi, dan Keuangan, bersama 24 asosiasi pendukung lainnya.

Turut hadir pada upacara peresmian pembukaan tersebut antara lain Pierre Pongai – Ketua IAI Banten, Anggie Gouw – Ketua HDII Banten, Andi Rukman Nurdin - Ketua Umum GAPENSI, Ir. Erie Heryadi – Ketua Umum DPN INKINDO, Dr. Ir. Sigit Adjarsusilo - Ketua Umum INTAKINDO, Iwan Prijanto – Ketua Green Building Council of Indonesia, Prof. Rhenald Kasali – guru besar ilmu manajemen Universitas Indonesia.

Berlangsung mulai tanggal 7 sampai 11 Agustus 2024, pameran Building Material, Architecture & Interior terbesar di Indonesia menjadi destinasi kunjungan penting bagi pebisnis dan masyarakat luas untuk mendapatkan solusi terbaik dalam memenuhi kebutuhan produk building material dan interior guna mendukung sukses pelaksanaan proyek konstruksi bangunan dan infrastruktur.

Menampilkan lebih dari 500 Top Brand unggulan seperti Paloma, Dekkson, YKK AP, Fagetti, TOTO, Kohler, Roxy Glass, Mowilex dan ratusan merek ternama lainnya IndoBuildTech Expo Part 2-2024 juga menawarkan special promo kemerdekaan dengan harga khusus dari para
exhibitor selama 5 hari pameran. Paralel dengan kegiatan pameran, IndoBuildTech Expo Pat 2-2024 juga menggelar lebih dari 70 kegiatan kategori forum bisnis bekerjasama dengan Kementerian PUPR, Kementerian Perindustrian, asosiasi bisnis asosiasi profesi, perguruan tinggi dan exhibitor dalam berbagai format kegiatan diskusi panel, seminar, workshop, talkshow, penataran keprofesian dan lain-lain. Pada hari pertama usai peresmian pembukaan misalnya, digelar Focus Group Discussion tentang Strategi dan Langkah Taktis Perusahaan dengan Pemenuhan TKDN bagi Masyarakat Jasa Konstruksi dengan narasumber Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita, Sandry Pasambuma – Dirut PT Surveryor Indonesia, Prof. Dr. Manlian Simanjuntak – Ketua Bidang V LPJK dan Antonius Ali – CEO PT Berdikari Teknologi Indonesia. 

Anugerah IndoBuildTech Awards 2024
Khusus pada Sabtu 10 Agustus 2024 akan digelar penganugerahan IndoBuildTech Awards 2024 di Nusantara Hall ICE BSD City yang merupakan sebuah apresiasi dan tolak-ukurpenting terhadap kualitas pemenang penghargaan dalam berbagai kategori. Selain menjadi
sebuah pengakuan atas sebuah kategori, IndoBuildTech Awards dapat menjadi sebuahbooster atau trigger untuk menjadi lebih berprestasi, baik secara korporasi maupun secaraproduct brand. Tahun ini IndoBuildTech Awards mengenugerahkan 40 kategori pemenenag
terdiri dari 30 Product Categories, 7 Outstanding Performances Category, dan 3 SpecialAwards Category.

National Architecture Installation Festival (NAIFEST)
Selain dapat memanfaatkan peluang pengembangan jejaring bisnis, berinteraksi, negosiasidan transaksi serta berbagi informasi dengan para exhibitor maupun melalui partisipasi diforum bisnis, para pengunjung dapat memperoleh pengalaman dan inspirasi baru dengan mengunjungi National Architecture Installation Festival (NAIFEST) di Nusantara Hall. NAIFEST 2024 menampilkan 17 karya instalasi arsitek terbaik di Indonesia yang sangat artistik dan inspiratif. Masing-masing mahakarya instalasi arsitektural siap dieksplorasi untuk mencermati struktur, model, detil hingga penataan padu-padan material bangunan, interior hingga aspek pencahayaannya.


Related News